Friday, April 30, 2010

ANDAI AKU TEMAN GAYUS

ANDAI AKU TEMAN GAYUS

Andai Aku teman Gayus, saya sangat menyayangkan perbuatan kotornya melakukan tindakan korupsi. Saya akan memperingatkan bahwa harta tidak di bawa sampai mati..semua agama pun mengajari hidup di dunia adalah sementara bahwa kelak akan ada kehidupan yang lebih abadi.. Saya pun akan menasehati mengabdilah kepada bangsa dan Negara karena sudah diberi kepercayaan dalam mengelola perpajakkan Negara.

Saya juga akan menggambarkan bagaimana seseorang atau suatu organisasi yang membayarkan pajak dengan tujuan untuk mensejahterakan rakyat..terutama rakyat miskin dan fasilitas umum..dan itu semua jika dikorupsi akan sangat menghambat proses kemajuan pembangunan tersebut..Intinya saya akan menasehatinya namun apakah Ia megikutinya atau tidak itu semua tergantung dirinya..Tindakannya akan mencerminkan watak,hati dirinya.

No comments:

Post a Comment