Sunday, June 13, 2010

Cara Mengkritik Seseorang

Cara saya mengkritik seseorang adalah saya akan melihat faktanya terlebih dahulu..seperti sifat apa yang dari orang tersebut yang tidak menyenangkan untuk orang banyak..Tetapi pada dasarnya saya tidak suka mengkritik siapapun karena bagi saya tidak ada satupun orang di dunia ini yang sempurna. Lalu saya akan tegur secara halus jika tidak berhasil saya akan ajak diskusi jika masih belum berhasil saya akan berkata tegas jika memang sifat buruknya tersebut sudah tidak dapat ditolerir jika masih belum berhasil..ya sudah saya mundur karena bagi saya hidup adalah pilihan orang tersebut sudah mengambil pilihan untuk terus bersikap seperti itu..lalu kita bisa apa..?orang tersebut yang menjalankan hidup dan mendapatkan akibatnya ..saya akan terus berdoa agar orang tersebut diberikan kesadaran unutuk menghentikan sifat buruknya tersebut.

No comments:

Post a Comment