Sunday, June 13, 2010

Kelebihan dan Kekurangan Saya di Mata Teman-Teman

Secara langsung saya menanyakan sifat baik dan buruk ke teman-teman saya..secara garis besar pendapat mereka sama yaitu :
sifat baik :
  • teman yang menyenangkan
  • friendly
  • mudah beradaptasi
  • seru asyik enak di ajak bercanda
  • humoris
  • tidak sombong
  • perhatian
  • tidak pelit
  • setia kawan
  • keibuan
sifat buruk :
  • tidak percaya diri
  • egois
  • tidak dewasa (kekanakan)
  • manja
  • mudah panik
  • kurang bertanggung jawab
  • menakutkan jika sedang marah
Ada beberapa yang saya sependapat dengan pendapat mereka seperti :
  • mudah panik
  • kurang bertanggung jawab
  • egois
  • manja
  • kekanakan
Bagi saya sifat baik relatif tapi sifat buruk harus dihilangkan minimal dikurangi..tapi lepas dari itu semua saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pendapat teman-teman saya..

3 comments:

  1. hai nindya, salam kenal☺


    ini bukan gombal(atau sejenisnya)tapi kalo kamu menganggap demikian ya terserahlah. Jujur kalo melihat dari kepribadian kamu(bener nggaknya, wallahu alam), kau adalah type wanita yang kucari untuk kujadikan pendamping hidupku. kita banyak persamaan, cuma bedanya entah kenapa aku orangnya murah benci-murah sedih.
    bolehkah aku mengenalmu, minimal jadi temen kamu?
    tolong dijawab ya! kirim kefacebook aku:avicena28@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. hahahahahaa..bisaaaa ajahhh..okehhh..we'll be a good friend.. n_n

    ReplyDelete
  3. boleh aq th alamat email km? biar kta bs chat.

    ReplyDelete