Sunday, June 13, 2010

Deskripsi Pengelolaan Waktu

Jujur saya tidak bisa menilai pengelolaan waktu secara benar..tapi sejauh ini saya menilai diri saya dalam memanajemen waktu adalah cukup baik..karena saya sangat membenci tradisi "ngaret" yang melekat akan tradisi hidup orang Indonesia. Jika orang yang janjian dengan saya merupakan orang yang dimata saya konsisten,tegas,dan pekerja keras saya akan berusaha tepat waktu tapi jika di mata saya orang tersebut lamban,plin plan,malas saya akan santai saja (sedikit ngaret) karena saya punya pengalaman buruk ketika janjian dengan seseorang saya sudah datang tepat waktu tetapi orang tersebut datang telat 1 jam. Jika saya janjian saya akan bergegas 1 jam sebelum waktu kesepakatan karena saya ingin dihargai jadi saya harus menghargai orang tersebut.
Terlihat kualitas softskill seseorang dari tepat atau tidaknya ia janjian. Jadi saya akan meningkatkan kualitas softskill saya dengan datang tepat waktu dan dengan cara memperhitungkan waktu segala hambatan seperti macet,mogok,dll..

No comments:

Post a Comment