Wednesday, February 24, 2010

Autobiography Singkat Saya

Nama saya Nindya Ayu Untari, saya dilahirkan di Jakarta pada 7 Desember 1988. Namun saya besar dan hidup di sebuah kampung kecil tepatnya di kampung Bojong Lio Depok Jawa Barat. Saya menghabiskan masa kanak-kanak saya di TK Nurul Islam Depok dan melanjutkan pendidikan dasar saya di SDN Mekarjaya 30 Depok semasa SD saya juga termasuk murid TPA (Taman Pendidikan Alquran) Raudhatul Ikhwan lalu saya melanjutkan pendidikan pertama saya di SMPN 4 Depok dan melanjutkan masa SMA di SMAN 2 Depok lalu kini saya masih kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi S1 semester enam. Semasa SMP dan SMA saya tergolomg anak yang aktif berorganisasi di OSIS selain itu saya juga banyak mengikuti beberapa ekstrakurikuler di anataranya : Modern Dance, Paduan Suara, dan Club Bahasa Inggris. Semasa SMA pun saya gemar mengikuti lomba-lomba berbahasa Inggris seperti lomba Debating with English, Speech with English baik yang skala nasional maupun daerah meskipun saya tidak menjadi pemenang namun cukup untuk menambah mental dan pengalaman saya khususnya berkomunikasi di depan banyak orang dengan menggunakan bahasa Inggris dari kegiatan-kegiatan tersebut saya mendapatkan banyak pembelajaran. Saya berasal dari keluarga kecil yang sederhana. Saya hanya mempunyai satu saudara kandung laki-laki yang bernama Dimas Harriadi Prabowo yang kini tengah duduk di bangku kelas dua SMA. Ayah saya Sunardi dan Ibu saya Susi Dwi Yanti. Ayah saya hanya pegawai kecil swasta dan ibu saya seorang Ibu rumah tangga. Ayah saya berasal dari Wonogiri dan ibu saya dari Sumedang Ciamis. Ayah saya selalu menanamkan untuk jadilah pemain di masa depan jangan hanya menjadi penonton oleh karena itu saya sangat menyukai suatu tantangan tidak hanya dalam bidang pendidikan tapi juga dalam kehidupan nyata.

No comments:

Post a Comment